NEWS

Ditunda, One Piece: World Seeker Dipastikan Akan Rilis Tahun 2019

Taufik Hidayat   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada bulan Desember tahun lalu, One Piece: World Seeker mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer maupun fans. Bagaimana tidak, game terbaru One Piece tersebut tidak akan mengusung konsep game fighting, melainkan berkonsep dunia open-world yang cukup luas.

Tapi sayangnya sepertinya Bandai Namco membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mempersiapkan game tersebut. Dilansir dari Gematsu, One Piece: World Seeker dikabarkan akan di tunda perilisannya yang tadinya direncanakan rilis tahun 2018, dipastikan akan rilis di tahun 2019 tanpa tanggal dan bulan yang pasti. Tidak ada penjelasan kenapa mereka menundanya, yang jelas game One Piece yang inovatif ini memang perlu hadir dengan pengembangan yang sempurna.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

One Piece: World Seeker ini digambarkan sebagai "game One Piece paling ambisius yang pernah ada," dengan petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan. Layaknya game open-world pada umumnya, nantinya akan ada beberapa misi yang harus dijalankan. Beralih dari genre fighting ke action adventure tentunya merupakan langkah yang tidak biasa untuk sebuah game adaptasi anime populer.

Bagi kamu yang sudah mengantisipasi game ini setidaknya ada waktu sedikit bernafas untuk menabung, mengingat game-game AAA yang menarik di akhir tahun 2018 sangat padat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru