NEWS

Ajang e-Sports X Siap Ramaikan Tokyo Game Show 2018!

Culdesacc   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

E-Sports telah mendapatkan perhatian yang meningkat bersamaan dengan kompetisi skala besar yang diadakan di seluruh dunia. Bersamaan dengan hal itu pula, e-Sports telah memantapkan dirinya sebagai salah satu budaya permainan baru yang cocok untuk memenuhi persaingan antar gamer. 7 Tahun setelah ajang e-Sports X dimulai di tahun 2012, kini Japan esports Union (JeSU) kembali mengadakan event eSports X di Tokyo Game Show 2012.

Dua stage khusus, Blue Stage dan Red Stage, akan dibuat dan setiap stage akan memiliki setidaknya 600 kursi. Kategori game-game e-Sports populer seperti Beat 'em Up dan First Person Shooter (FPS), dan juga bermacam kompetisi lainnya yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak dan juga player dewasa akan diadakan dalam panggung ini.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Ragam game yang akan dipertandingkan dalam Red Stage diantaranya adalah Puzzle & Dragons, PuyoPuyo, dan Pro Evolution Soccer 2019. Di Blue Stage, Fortnite, Call of Duty: WWII, Dragon Ball FighterZ, Tekken 7, dan Street Fighter V: Arcade Edition. Info lebih lanjut mengenai event ini akan diberitahukan pada tanggal 12 September 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru