NEWS

Ada Total 38 Tim eSports Siap Berlaga di Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018

ClockWorange   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 (Kratingdaeng IEC 2018) merupakan event e-sport perdana yang diselenggarakan Kratingdaeng di ICE BSD tanggal 8-9 September 2018. Kratingdaeng IEC 2018 akan mempertandingkan dua permainan utama yang sedang diminati anak muda yakni Mobile Legends Bang Bang dan Player Unknown Battleground (PUBG).

Untuk game Mobile Legends Bang-Bang, ada 10 tim yang langsung mendapatkan direct invitation yakni Aerowolf Roxy, Capcorn, Saints Indo, Evos, SFI Critical, RRQ Q2, ONIC Esport, Boom Jr, Bigetron, dan Louvre. Sementara 8 tim lainnya, merupakan tim yang lolos dari tahap kualifikasi online: The Prime Ignorance, Rev Reborn aka Sadboys (Pemenang Regional Sumatra), SFI Legecy (Pemenang Region Kalimantan), Celcius (Pemenang Region Sulawesi dan Papua), dan Recca, XCN, AURA, SFI-RAY (pemenang kualifikasi nasional).

Sementara untuk permainan PUBG, tim yang lolos dari kualifikasi ialah AEROWOLF SUMMIT, JEUX ESPORTS, RRQ, THE PRIME, JUGGERNAUT FORTISSIMUS, GHOST ALLIANCE CIV, CHRONOS ESPORTS 2, AEROWOLF VINCE PRO, GHOST ALLIANCE AYRES. GIX KRS, TEAM CAPCORN, KOMODO, ALTER EGO, TOXIC PARTY, REDZ GAMING SADES, DZ TEAM, PG.BarracX, EVO GAMING, MAFFARAZO dan TCAKRABIRAWA.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Dengan demikian ada 38 tim e-sport yang akan berlaga di Grand Final Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 untuk memperebutkan total hadiah senilai 1 miliar rupiah. Pihak Kratingdaeng juga akan memberikan 2 hadiah motor sport premium senilai Rp40 juta untuk Most Valuable Player, masing-masing untuk 1 pemain terbaik MLBB dan 1 pemain terbaik PUBG.

Kratingdaeng IEC 2018 beharap dapat menghasilkan juara baru tim e-sport nasional. Hal ini ditegaskan oleh Davin Thomas selaku Marketing Director, “Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 tidak hanya kompetisi para tim pro, tapi kami harapkan bisa menghasilkan bibit-bibit baru tim e-sport nasional. Ini sesuai dengan visi kami, yaitu memberikan wadah bagi penggemar e-sport untuk menyalurkan bakatnya secara positif”. Selain dua games tersebut, Kratingdaeng IEC 2018 juga menyelenggarakan pertandingan mini games seru bersama para komunitas seperti: Fortnite, Counter Strike, CS-GO, PES 2019, Ayo Dance!, PUBG Mobile, Tekken 7, Shinobi Legend, Vainglory, Closers, Point Blank Evolution, Tamiya, Hado, dan Hotwheels.

Pihak Kratingdaeng menyediakan tiket gratis khusus pelajar/mahasiswa, yang bisa didapatkan melalui website https://iec.kratingdaeng.co.id/. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan acara ini, bisa juga datang langsung ke ICE BSD Hall 1 dan 2 tanggal 8 dan 9 September 2018. Untuk memeriahkan acara ini, Kratingdaeng juga akan menghadirkan bintang tamu Sound Wave dan Weird Genius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru