NEWS

Awalnya Black Panther Akan Menggunakan Aksen Inggris Ketimbang Wakanda

Marvemir   |   Minggu, 09 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu, salah satu faktor yang membuat film Black Panther (2018) sukses besar, adalah seluruh karakter asal Wakanda di filmnya menggunakan aksen Wakanda yang terdengar sangat khas itu.

Tanpa aksen ini, mungkin film ini tidak akan begitu bernyawa. Namun, tahukah kamu kalau awalnya Marvel ingin menampilkan warga Wakanda menggunakan aksen Inggris (British Accent)?

Baca ini juga :

» EA Resmi Umumkan Game Black Panther Baru Bakal Ditangani Oleh Studio Baru 'Cliffhanger Games'
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Chadwick Boseman Tak Ingin Nominasi Film Populer Bagi Black Panther di Oscar


Yap. Kamu tidak salah baca. Fakta ini disampaikan sendiri oleh pemeran T Challa aka Black Panther, Chadwick Boseman ketika diwawancarai oleh Awards Chatter Podcast baru-baru ini.

Menurut aktor berusia 40 tahun ini, Marvel kala itu sudah berkeputusan bulat untuk menampilkan warga Wakanda dengan akses Inggris. Namun Boseman merasa hal itu tak tepat dilakukan. Karena ya aneh saja menurutnya. Walau negara fiktif, menurutnya mereka harus tetap memiliki aksen khusus mereka sendiri.





Dan setelah melalaui argumen keras sana-sini, akhirnya pihak Marvel pun mengalah dan alhasil kitapun mendengar aksen Wakanda yang kita dengar saat ini. Bisa dibayangkan bukan kalau pihak Marvel tidak mengalah. Bisa jadi kita serasa seperti menyaksikan Englishman in Wakanda.

Nah bagaimana nih pendapat Kotakers dengan fakta unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru