NEWS

Ajang E-Sports Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 Dibuka Dengan Megah!

Culdesacc   |   Minggu, 09 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diselenggaraka di ICE BSD mulai tanggal 8-9 September ini, Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 (Kratingdaeng IEC 2018) merupakan event e-sport perdana yang diselenggarakan Kratingdaeng. Dalam pembukaan acara e-sports yang digadang sebagai ajang e-sports terbesar tersebut, Kratingdaeng IEC 2018 akan mempertandingkan dua permainan utama yang sedang diminati anak muda yakni Mobile Legends Bang Bang dan Player Unknown Battleground (PUBG).

Terdapat setidaknya 32 tim yang ikut serta dalam ajang Kratingdaeng IEC 2018, beberapa diantaranya telah mendapatkan direct invitational seperti Aerowolf Roxy, Capcorn, Saints Indo, Evos, SFI Critical, RRQ Q2, ONIC Esport, Boom Jr, Bigetron, dan Louvre. Sementara 8 tim lainnya, merupakan tim yang lolos dari tahap kualifikasi online: The Prime Ignorance, Rev Reborn aka Sadboys (Pemenang Regional Sumatra), SFI Legecy (Pemenang Region Kalimantan), Celcius (Pemenang Region Sulawesi dan Papua), dan Recca, XCN, AURA, SFI-RAY (pemenang kualifikasi nasional).

Sementara untuk PUBG, tim yang lolos dari kualifikasi ialah AEROWOLF SUMMIT, JEUX ESPORTS, RRQ, THE PRIME, JUGGERNAUT FORTISSIMUS, GHOST ALLIANCE CIV, CHRONOS ESPORTS 2, AEROWOLF VINCE PRO, GHOST ALLIANCE AYRES. GIX KRS, TEAM CAPCORN, KOMODO, ALTER EGO, TOXIC PARTY, REDZ GAMING SADES, DZ TEAM, PG.BarracX, EVO GAMING, MAFFARAZO dan TCAKRABIRAWA.

Kratingdaeng IEC 2018 beharap dapat menghasilkan juara baru tim e-sport nasional. Hal ini ditegaskan oleh Davin Thomas selaku Marketing Director, “Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 tidak hanya kompetisi para tim pro, tapi kami harapkan bisa menghasilkan bibit-bibit baru tim e-sport nasional. Ini sesuai dengan visi kami, yaitu memberikan wadah bagi penggemar e-sport untuk menyalurkan bakatnya secara positif”.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Selain dua games tersebut, Kratingdaeng IEC 2018 juga menyelenggarakan pertandingan mini games seru bersama para komunitas seperti: Fortnite, Counter Strike, CS-GO, PES 2019, Ayo Dance!, PUBG Mobile, Tekken 7, Shinobi Legend, Vainglory, Closers, Point Blank Evolution, Tamiya, Hado, dan Hot Wheels. Selain itu juga terdapat hadiah doorprize menarik berupa unit motor custom untuk pengunjung yang beruntung.

Walau demikian hari pertama dari E-Sports Kratingdaeng Indonesia tentu penuh dengan berbagai kekurangan seperti jadwal yang mundur jauh beberapa jam, peripheral yang kurang mendukung dan beberapa lainnya yang lumayan mengganggu. Namun, kru KotGa yakin kekurangan ini akan dibenahi di hari keduanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru