NEWS

Developer Azur Lane Sumbang 1 Milyar Lebih Untuk Korban Gempa dan Topan di Jepang

Taufik Hidayat   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kamu ketahui bahwa Azur Lane adalah salah satu game yg cukup populer di Jepang, penghasilannya dari sebuah microtransaction pastinya nggak main-main. Hal tersebutlah yang membuatnya tanpa keraguan untuk setidaknya menyisihkan sedikit keuntungannya bagi orang-orang yang membutuhkan, salah satunya adalah korban Topan Jebi dan Gempa yang melanda Jepang beberapa waktu lalu.

Melalui akun Twitter resminya sang developer - Yostar telah mengucapkan berbelawa sungkawa dan mengatakan bahwa mereka setidaknya telah menyumbang sekitar 10 juta Yen atau sekitar IDR 1.3 milyar bagi korban Topan Jebi dan Gempa di Jepang. Sumbangan tersebut mereka berikan melalui acara donasi yang dilakukan oleh Yahoo Japan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Setelah melakukan hal tersebut, cukup banyak para pemain dan fans di Jepang yang memberikan apresiasi salut kepada developer Azur Lane tersebut. Bagi kamu yang memainkan Azur Lane, setidaknya kamu tahu betul kemana uang kamu "mengalir" ketika khilaf melakukan microtransaction di game tersebut.

Azur Lane sendiri saat ini sudah tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kamu bisa download langsung Azur Lane secara gratis melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru