NEWS

Capcom Akui Tertarik Kembangkan Sekuel Kelanjutan DmC

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah antusiasme para fans yang sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran Devil May Cry 5, ternyata Capcom masih menaruh perhatian pada seri DmC: Devil May Cry yang sempat mengundang kontroversi dulunya. Mulai dari jalan cerita lemah hingga sosok Dante yang berubah drastis menjadi karakter emo, seri reboot ini memang tidak mendapat respon positif dari para fans veteran. Namun jika dilihat dari segi kualitas gameplay, sebenarnya game ini jauh lebih superior dibanding seri pendahulunya.

Melalui sesi wawancara antara GameInformer bersama producer Hideaki Itsuno beberapa waktu lalu, mereka menanyakan beberapa pertanyaan mengenai fokus dan inspirasi yang diambil dari pengembangan Devil May Cry 5. Itsuno sendiri menjelaskan kalau dirinya dan pihak Capcom benar-benar takjub dengan kemampuan Ninja Theory dalam meracik seri DmC yang solid. Itsuno bahkan tidak ragu untuk menyebut game tersebut sebagai seri terfavoritnya di franchise ini.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Berbekal pengelamannya saat masih mengerjakan DmC, Itsuno akhirnya mengimplementasikan beberapa elemen terkuat dari seri reboot tersebut ke dalam Devil May Cry 5. Tentu saja dia juga sempat berpikir untuk mengerjakan proyek terbaru lagi yang sepertinya berhubungan dengan sekuel DmC, tapi karena Ninja Theory sudah berpindah tangan ke Microsoft, tentu saja Itsuno masih harus mencari jalan keluar lewat kerjasama baru di masa mendatang.

Sementara bagi kamu yang penasaran dengan Devil May Cry 5, gamenya sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru