NEWS

Dua Kali Lipatnya God of War, Marvel's Spider-Man Sukses Jadi Game Terlaris di Inggris

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setiap game eksklusif yang dirilis untuk konsol khususnya PlayStation 4 memang selalu mengundang hype besar dari banyak kalangan gamer. Untuk sebuah game yang mendorong nilai jual utama dari suatu konsol, tidak heran tentunya jika semua game eksklusif pasti akan mendapat angka penjualan yang tinggi di beberapa minggu atau bulan pertama sejak perilisannya. Setelah kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War pada bulan April lalu, maka bulan September ini giliran Marvel's Spider-Man yang berhasil menjadi rajanya.

Tidak main-main, ternyata di beberapa negara seperti Inggris misalnya, Marvel's Spider-Man berhasil menjadi game terlaris yang berhasil mengalahkan rilis paling diantisipasi lainnya seperti Dragon Age XI: Echoes of an Elusive Age. Angka penjualannya bahkan juga dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan God of War saat memasuki minggu pertamanya. Sementara untuk Far Cry 5 dan Call of Duty: World War II yang sebelumnya juga menjadi game terlaris di Inggris selama tahun 2018 ini juga berhasil dikalahkan oleh Marvel's Spider-Man.

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» The Last of Us Part II Versi PC Udah Kelar, Tapi Ga Dirilis Karena Nunggu Live-action Season 2?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Walaupun tidak mendapatkan angka penjualan yang setara dengan Batman: Arkham Knight pada waktu itu, tapi perlu diingat kalau game tersebut juga dirilis di platform Xbox One dan PC. Bagi kamu yang penasaran dengan kualitas Marvel's Spider-Man secara keseluruhan, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: GamesIndustry.biz

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru