NEWS

H1Z1 akan Hadir di Perangkat Mobile

ClockWorange   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi another battle royale game, game genre ini memang sangat populer di setiap platform. Battle Royale game juga mengambil langkahnya untuk menjadi game Esports, turnamen-turnamen besar juga sering diadakan. Dan disaat kalian mulai berpikir kedatangan game battle royale hanya sampai disini saja. Tidak ada rasa cukup pengembang battle royale juga, berlomba-lomba membawa gamenya ke dunia mobile.

H1Z1: Battle Royale developer Daybreak telah menerima investasi dari NantWorks, perusahaan yang juga membantu mendirikan developer mobile baru, NantG Mobile, khusus untuk mengembangkan versi mobile game Daybreak.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kita masih belum tahu pasti akan membentuk seperti apa game ini nantinya, tapi mengingat keberhasilan PUBG MOBILE dan Fortnite, kemungkinan besar edisi terbaru dari H1Z1 akan menjadi full battle royale.

Jadi gimana Kotakers, apa kalian siap menyambut kedatangan battle royale baru di mobile? Atau mungkin kalian sudah muak dengan kedatangan battle royale lainnya? Kalian bisa tuliskan jawaban kalian melalui kolom komentar di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru