NEWS

Louvre dan Juggernaut Kuasai Panggung Utama di Kratingdaeng IEC 2018

ClockWorange   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pelaksanaan Kratingdaeng IEC 2018 berlangsung selama 2 hari di ICE, BSD, pertandingan yang berlangsung selama 2 hari tersebut akrhirnya mengeluarkan pemenang. Event ini mengangkat dua game besar yang sedang happening di Indonesia, yaitu PUBG dan Mobile Legends.

Dari panggung Mobile Legends tim Louvre keluar sebagai juara pertama, setelah mengalahkan Aerowolf di babak grand final dengan score akhir 2-1 di game berformat best of 3.

Dari hasil pertandingan ini Louvre dinobatkan menjadi raja di Kratingdaeng Indonesia Esports Championship 2018 dan berhak atas hadiah senilai 160 juta Rupiah. Aerowolf juga berhak mendapatkan haidah senilai 80 juta Rupiah di posisi Runner-up, dan diikuti dengan RRQ dan Bigetron yang menempati posisi 3 dan 4 berhak atas hadiah senilai 40 juta Rupiah dan 20 juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Sementara itu panggung PUBG juga menemukan juaranya, yaitu tim Juggernaut Fortissimus. Tim ini dinobatkan sebagai juara karena mengumpulkan poin terbanyak dari total delapan match yang telah dilaksanakan.

Perjalanan yang ditempuh Juggernaut Fortissimus juga tidak main-main, mereka harus menghadapi tim-tim kuat seperti Rex Regum Qeon dan Aerowolf. Sebagai juara, tim ini berhak atas hadiah senilai 75 juta Rupiah dan slot mengikuti PUBG SEA yang akan berlangsung di Thailand. Sementara RRQ menempati posisi runner-up dan berhak atas hadiah senilai 35 juta Rupiah serta slot ke PUBG SEA.

Atas kemenangan yang diperoleh para tim yang telah bermain di Kratingdaeng Indonesia Esports Championship 2018 dan para tim yang telah berpartisipasi dalam acara ini, Kru KotGa mengucapkan selamat dan tetap semangat mengangkat nama esports di Indonesia!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru