NEWS

Layaknya Lancelot dan Odette, Ini Dia Kisah Riyan yang Menikahi Sesama Pemain Mobile Legends!

Salinolino   |   Selasa, 11 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa nasib dan rezeki manusia tidak ada yang tahu, tidak terkecuali dengan jodoh. Di jaman yang serba online ini, menemukan apapun bisa didapatkan dengan cukup mudah, begitu juga dengan menemukan jodoh. Di era modern ini kita bisa menemukan pasangan lewatan aplikasi pesan instan, jejaring sosial, hingga di dalam game pun kita bisa menemukan jodoh kita. Seperti kisah seorang pria yang berawal dari main bareng Mobile Legends yang berujung kepelaminan.

Peristiwa membahagiakan tersebut dialami oleh seseorang yang bernama Riyan Miftakul Royani dan Nur Halimah. Mereka berdua baru saja melakukan pernikahan pada bulan Mei 2018 lalu. Hal tersebut bermula ketika Riyan masuk ke squad Roxy dan bertemu dengan Halimah untuk pertama kalinya.

Karena satu squad, Ryan dan Imma melakukan push ranked bersama-sama. Karena dirasa cocok dalam gaya permainan mereka berdua, akhirnya mereka rutin melakukan push ranked pada malam hari.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Diketahui bahwa kedua pasangan tersebut berasal dari dua kota yang berbeda, dimana Riyan tinggal di kota Surabaya sedangkan Imma di Kediri.

"Awalnya kita satu squad, kemudian saya ngajak main bareng si Halimah. Karena gaya permainannya cocok, kita jadi rutin push rank tuh. Nah dari situ kita punya banyak kesamaan yang akhirnya tumbuhlah chemistry" ucap Riyan.

"Sebenarnya yang pacaran di Mobile Legends banyak di dalam squad saya, tapi yang sampai pelaminan cuma satu saja", lanjut dirinya.

Dan tidak lupa Riyan memberikan tips buat kamu yang saat ini sedang melakukan PDKT ke sesama pemain Mobile Legends, ia mengatakan bahwa buat mendapatkan hati cewek yaitu harus sopan perkataan, suka membantu, sabar biar pun dia jadi beban, dan yang terakhir sering-sering berikan pasanganmu skin lah biar dirinya senang.

Semoga dengan kisah ini, bisa menginspirasi para gamer di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru