NEWS

Ekspansi Kamasylvia Part 2 Sudah Bisa Dimainkan di Black Desert Online SEA

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, Kamasylvia Part 2 telah bisa dimainkan oleh seluruh pemain Black Desert Online SEA. Melalui ekspansi tersebut, para pemain sudah bisa memasuki akses teritori baru, diantaranya adalah ibukota Grana, Gyfin Rhasia Temple, serta dua tempat hunting populer, yaitu Polly’s Forest dan juga Fadus-ridden Loopy Tree Forest.

Kedua tempat hunting tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tidak begitu berbeda dengan Sausan Garrison, jadi para pemain yang memiliki level 50-an memiliki tempat lain untuk hunting. Ditambah lagi, di kedua tempat baru tersebut memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan Black Stones bagi para pemain yang bisa mengalahkan berbagai monster yang ada disana, seperti Thief Imp Philums dan Fadus misalnya.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Para pemain yang memiliki gear dengan nilai yang tinggi bisa memasuki Gyfin Rhasia Temple untuk mengalahkan berbagai monster kuat. Karena cukup sulit, di tempat tersebut para pemain bisa mendapatkan berbagai item berharaga untuk melakukan Awakening Horse ataupun Tungrad Belt.

Tidak hanya itu, melalui update baru tersebut nantinya Black Desert Online SEA akan kedapatan Dream Horse, Arduanatt. Sebuah Pegasus dengan sayap putih dengan kecepatan yang luar biasa untuk menemani petualangan para pemain. Untuk memudahkan para pemain melakukan awakening sebuah Dream Horse, Pearl Abyss akan mengatakan event Hot-Time sampai dengan 3 Oktober. Pada event tersebut, berbagai barang eksklusif bisa didapatkan melalui hunting, bercocok tanam, ataupun memancing.

Selain itu, ini adalah waktu yang tepat untuk para pemain mendapatkan hadiah yang menarik ketika mencapai level 30 hingga 58. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai event tersebut, kamu bisa mengunjungi situs resminya.

Untuk memainkan Black Desert Online SEA, kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru