NEWS

Jack Black Masih Ingin Memproduksi Sekuel Nacho Libre

Marvemir   |   Selasa, 11 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers masih ingat dengan film Nacho Libre (2006)? Yap. Film yang dibintangi oleh komedian Jack Black (Kung Fu Panda) ini, mengisahkan seorang koki yatim piatu yang diam-diam menjadi pegulat demi mengais rezeki berlimpah sehingga, bisa memberikan makanan sekaligus penghidupan yang layak bagi dirinya beserta seluruh penghuni rumah peribadatan yang didiaminya.

Walau film arahan Jared Hess (Napoleon Dynamite) ini bukan sebuah film yang sukses banget, namun film ini sukses menggaet banyak penggemar yang alhasil membuat Nacho Libre menjadi salah satu film cult classic.

Baca ini juga :

» [VIDEO] INDOPRIDE!! DUA TIM INDONESIA MAJU KE GRAND FINAL PMGC SEASON ZERO! | #HYPENEWS Eps.4
» Smilegate Dikabarkan Produksi Drama Remaja Bertemakan Esports Game Crossfire
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios


Melihat fakta ini, tak heran apabila banyak fans dan audiens yang lantas mengelu-elukan agar film ini dibuatkan sekuelnya. Sayang 12 tahun pasca perilisan filmnya, proyek sekuel film ini belum terealisasikan juga. Ada apa gerangan? Apakah Black enggan untuk memproduksi sekuelnya?

Malah sebaliknya Kotakers. Melalui sesi wawancaranya di program Jonathan Ross Show baru-baru ini, Black mengatakan kalau ia masih ingin untuk memproduksi sekuel Nacho Libre. Bahkan ia dan produser Mike White, memiliki keinginan agar Nacho di sekuelnya nanti bergulat di Jepang.





Tapi apa daya Kotakers? Black semenjak 2006 hingga sekarang, terus disibukkan dengan segudang proyek film. Sehingga rencana untuk sekuel Nacho Libre kerap terlupakan. Ya mari kita berdoa saja semoga ke depannya rencana sekuel ini bisa terealisasikan juga.

Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini? Dan apakah Kotakers pada dasarnya memang suka dengan Nacho Libre?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru