NEWS

Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story

Marvemir   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau secara keseluruhan, kualitas film spin-off Star Wars, Solo: A Star Wars Story (2018) kerap dianggap mengecewakan, namun tak dipungkiri kemunculan villain utama Star Wars Episode 1: The Phantom Menace (1999) Darth Maul (Ray Park), lumyan bikin surprise.

Pasalnya dari awal filmnya, film arahan Ron Howard (The Beatles: Eight Days a Week) ini tidak memberikan clue atau tease apapun yang menandakan akan dimunculkannya Maul. Belum lagi di episode perdana Star Wars tersebut, Maul diperlihatkan sudah terbelah dua badannya oleh Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor).

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9
» Star Wars Battlefront 2 Mendapat Kecaman Karena Pay to Win?


Maka tidak heran ketika hologram dirinya muncul, fans langsung excited tak karuan sendiri. Nah ngomong-ngomong hologram, tak pelak ketika menyaksikan sosoknya, kitapun menjadi penasaran dengan tampilan full dirinya dalam bentuk non-hologram.

Dan setelah penasaran sekian lama, akhirnya dalam rangka menyambut perilisan home video Solo: A Star Wars Story baru-baru ini, situs Forbes merilis tampilan full Park sebagai Maul tanpa ada efek hologram apapun yang bisa Kotakers lihat berikut ini.





Yap. Seperti yang telah kamu lihat. Maul di Solo terlihat lebih gemukan dan yang terpenting ia diperlihatkan menggunakan kakir robotik. Bisa jadi kaki robotik ini digunakan sebagai pengganti kedua kaki aslinya pasca ditebas dua bagian oleh Kenobi tersebut.

Sebagai pengingat saja, walau di adegan kemunculan Maul, Maul terlihat mengenal Qi’ra (Emilia Clarke), namun nyatanya Qi’ra baru mengetahui sosok dan wajahnya ketika ia berhadapan dengannya pertama kali di akhir film tersebut. Dengan kata lain sebelum akhirnya bertemu face to face, ia tidak tahu apa, siapa dan bagaimana Maul.

Nah, sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan tampilan full Maul ini dan fun fact yang disampaikan Kru KotGa ini? Sembari menjawab, mari kita simak balik adegan pertemuan pertama Qi’ra dan Maul berikut ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru