NEWS

Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang

Marvemir   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berta seri The Walking Dead, bergembiralah. Pasalnya durasi episode perdana musim ke 9 yang sedianya akan ditayangkan pada tanggal 7 Oktober 2018 mendatang, akan jauh lebih lama / panjang dari episode-episode pembuka musim sebelumnya.

Durasi yang dimaksud adalah berkisar 86 menit atau dengan kata lain disini,sekitar 20 menit lebih lama dari standar sebelumnya, 60 menit. Terlepas senang, tak pelak di saat yang sama, kitapun juga merasa penasaran dengan keputusan perpanjangan durasi ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Venom Memiliki 40 Menit Deleted Scene
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» [VIDEO]: The Walking Dead: Our World = Pokemon Go Versi Zombie


Ada apa gerangan? Memang hingga tulisna ini diturunkan, jawaban resminya belum diketahui lagi. Namun bisa kita terka kalau perpanjangan durasi ini berkaitan erat dengan faktor akan berakhirnya penampilan pemeran Rick Grimes, Andrew Lincoln dan pemeran Maggie Greene, Lauren Cohan pasca musim 9 berakhir.

Seperti kita tahun pasca menyelesaikan keseluruhan syuting musim 9, keduanya akan hengkang dari program zombie-apokaliptik hit yang telah membesarkan keduanya ini. Adapaun alasan spesifik mengapa keduanya keluar berbeda satu sama lain.





Namun secara general, alasan Lincoln dan Cohan hengkang karena ingin mencari proyek lain alias tidak ingin selalu diasosiasikan dengan seri TWD saja. Sehingga dengan fakta ini, maka tim kreatif TWD harus mempersiapkan (set-up) kisah perpisahan keduanya dengan sebaik dan semasuk akal mungkin.

Oleh karenanya wajarlah sekali lagi apabila mereka memperpanjang 20 menit durasi episode pembuka musim 9 nanti. Jadi persiapkan diri kalian sekuat mungkin untuk menghadapi seluruh zombie-nya ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru