NEWS

Dwayne 'The Rock' Johnson Rilis Foto Perdana Film Hobbs and Shaw

Salinolino   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan merilis foto perdana tentang film Hobss and Shaw, menandai hari pertama syuting film tersebut. Diketahui bahwa film Hobss and Shaw itu sendiri adalah pecahan dari film Fast and Furious.

Dalam gambar yang diunggah dalam akun Instagram milik The Rock, terlihat gambar yang berwarna hitam putih tersebut menampilkan sosok Jason Statham sedang berbicara dengan sang sutradara yaitu David Leitch.

Meskipun syuting perdana film tersebut telah dimulai, tidak dijelaskan bahwa Johnson telah berada di lokasi syuting. AKan tetapi ia mengatakan bahwa dalam dua pekan kedepan, ia akan mulai syuting film ini.

Baca ini juga :

» Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!
» Mengejutkan! Script dari Squid Game Telah ditolak Selama 10 Tahun oleh Studio Lokal Korea Selatan!
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive

Diketahui dalam franchise Fast Furious, The Rock berperan sebagai Lucius "Luke" Hobbs, mantan anggota dari Diplomatic Security Service. Sedangkan Statham berperan sebagai Deckard Shaw. Dalam franchise Fast Furious, Shaw pernah menjadi musuh utama dalam Furious 7. Akan tetapi semua itu berubah saat film The Fate of the Furios, dimana dirinya bertugas menyelamatkan anak dari Doom dari sergapan Cipher.

Film Hobbs and Shaw ini akan tayang pada 2 Agustus 2019. Sedangkan film Furios 9 dan Furious 10 akan tayang dilayar lebar pada tnaggal 10 April 2020 dan 2 April 2021.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru