NEWS

Dikabarkan Tak Lagi Perankan Superman, Para Penggemar Berharap Henry Cavill Bergabung dengan Marvel

Salinolino   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Rabu kemarin, para penggemar DC dibuat shock akibat Henry Cavill berhenti memerankan Superman di DC Universe. Karena hal tersebut, para penggemarnya menginginkan dirinya untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Dilansir oleh The Hollywood Reporter, mereka menyebutkan bahwa Cavill akan berhenti menjadi Superman ketiga bernegosiasi untuk menjadi cameo di film Shazam! yang akan datang. Hal tersebut dikarenakan jadwal Cavill bentrok dengan syuting yang lain. Apabila hal tersebut benar terjadi, maka Warner Bros. akan berfokus untuk membuat film Supergirl.

Sang manager Cavill, yaitu Dany Garcia menulis pada akun tweeter miliknya tentang keadaan yang sedang terjadi bahwa "jubah miliknya masih berada di lemar". Hal tersebut membuktikan bahwa Henry Cavill masih bisa memerankan Superman.

Baca ini juga :

» Sony Picture Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield Hadir dalam Film Spider-Man 3!
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow!
» Imbas dari Permasalahan Epic Games vs Apple, Fortnite Kehilangan 60% Pemain Pengguna IOS!

"Meskipun belum ada keputusan tentang film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati Henry Cavill, dan hal tersebut tidak akan pernah berubah", ujar perwakilan dari Warner Bros.

Ketika karir Cavill menjadi abu-abu di Warner Bros., berikut adalah beberapa karakter Marvel yang cocok diperankan oleh Cavill.

Wolverine
Cyclops
Captain Britain
Hyperion
Uncle Ben
Nova, Taskmaster, Quasar, Namor atau Sentry?
Jadi jika hal tersebut benar terjadi, kamu lebih suka Cavill jadi tokoh apa di Marvel?

(KotakGame>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru