NEWS

Apple Umumkan Varian Terbaru iPhone X, iPhone Xs, Xs Max dan XR!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tampaknya memang tak perlu waktu lama bagi Apple untuk mengumumkan varian terbaru dari iPhone X. Setelah tahun lalu Apple mengumumkan seri terbaru dari iPhone yakni iPhone X, kali ini Apple kembali mengumumkan varian terbaru dari iPhone X yakni iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone XR. Tak hanya sederet smartphone baru, Apple juga mengumumkan versi terbaru dari Apple Watch yakni Apple Watch Series 4.

Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

iPhone Xs

Tepat setahun sejak pengumuman dan peluncuran iPhone X, perusahaan tersebut akhirnya mengumumkan update terkini dari iPhone X dengan nama iPhone Xs. Memiliki tampang yang secara keseluruhan mirip dengan iterasi sebelumnya, kali ini iPhone Xs dilengkapi dengan layar depan yang dipercaya kuat dalam segala medan. Selain itu, ia juga dibalut dengan layar panel OLED Super Retina.

Pembaharuan nyata yang terdapat pada iPhone Xs adalah prosesor A12 Bionic baru yang hadir dalam chip 7 nanometer milik Apple. Prosesor baru ini hadir dengan arsitektur 6 core, lengkap dengan dua core performance yang lebih cepat 15 persen dari sebelumnya. Iterasi terbaru dari iPhone X ini juga dipercaya dapat memproses Face ID lebih cepat dari sebelumnya dengan menggunakan software terbaru yang telah dikembangkan oleh Apple. Selain itu, akhirnya kita bisa menikmati fitur Dual Sim dalam smartphone terbaru dari Apple ini.

iPhone Xs akan dirilis dengan banderol harga USD 999 atau setara dengan Rp 14,7 Juta.

iPhone Xs Max

Iterasi iPhone terbaru ini kurang lebih memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPhone Xs, namun dengan layar yang lebih besar yaitu 6.5 inci, terbesar dari hampir seluruh iPhone yang pernah dirilis oleh Apple. Selain layar yang lebih besar, kapasitas baterai juga menjadi hal yang ditonjolkan oleh Apple dalam presentasinya.

iPhone Xs akan dirilis dengan banderol harga USD 1,099 atau setara dengan Rp 16,7 Juta.

iPhone XR

Berbeda dari Xs dan Xs Max, iPhone XR merupakan varian terbaru XS yang merupakan versi termurah jika dibandingkan dengan kedua saudaranya. Walau terbilang memiliki harga yang lebih murah, XR memiliki layar sebesar 6.1 inci, lebih besar dari Xs. Namun, sayangnya dalam XR hanya terdapat layar LCD, frame aluminium dan satu kamera. iPhone XR akan dirilis dengan harga 750 USD, atau sekitar 11 juta rupiah.

Apple Watch Series 4

Penggemar smartwatch tentunya akan menyukai berbagai tambahan yang diberikan oleh Apple pada iterasi terbaru dari Apple Watch kali ini. Apple Watch Series 4 hadir dengan case yang lebih tipis, layar yang lebih besar dan heart rate sensor yang juga dapat merekam electrocardiogram. Selain itu, Apple Watch juga akan mengetahui kondisimu setelah kamu terjatuh. Apple Watch Series 4 akan dirilis mulai dari USD 400 untuk model khusus GPS dan USD 500 untuk model GPS-plus-seluler.

Sebelum Apple mengumumkan keempat item baru diatas, banyak yang berspekulasi bahwa Apple akan mengeluarkan iPad Pro terbaru dengan Face ID, MacBook de ngan harga yang lebih terjangkau, dan Charging Pad dengan teknologi AirPower. Bagaimana menurut Kotakers menurut pengumuman terbaru dari Apple ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru