NEWS

Apa Penyebab Kandasnya Natalia di Draft Pick Ranked Mobile Legends?

ClockWorange   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natalia satu-satunya hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan keberadaannya dari map. Kondisi ini membuat Natalia sangat sulit untuk dideteksi, tapi Mobile Legends tidak sepenuhnya memberikan hal yang baik saja ke Natalia, tentunya saat dalam kondisi menghilang ini, musuh yang berada di radius tertentu akan menerima indikator berupa tanda seru diatas kepalanya. Tanda seru ini mengindikasikan bahwa ada Natalia disekitar dia.

Natalia juga dibekali dengan kemampuan backstab, dimana dia akan menerima bonus damage tambahan saat memukul musuh dari belakang. Hanya saja yang menjadi masalah Natalia membutuhkan banyak waktu untuk mendekati musuh, dan waktu yang kemakan ini dimanfaatkan musuh untuk menghindari Natalia.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Mobile Legends memberikan solusi untuk permasalahan ini dengan memberikan bonus blink saat ingin menyerang dalam kondisi menghilang. Setelah mendapatkan buff ternyata Natalia mendapatkan nerf juga, berupa pengurangan durasi silent miliknya menjadi 1 detik.

Hal-hal di atas mungkin jadi penyebab utama menurunnya minat para pemain untuk menggunakan Natalia. Karena merasa bingung JessNoLimit mencoba untuk menggunakan Natalia, dimana para pemain lain mencoba melupakannya. Tapi bisa kita lihat dari video di atas Natalia masih sangat sakit, walaupun tidak memiliki durasi silent selama versi dulunya.

Jadi bagaimana pendapat kamu soal Natalia? Apa kamu masih tetap setia menggunakannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru