NEWS

Mulai Oktober, Boruto Pindah Jadwal Tayang Di Hari Minggu!

Culdesacc   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama penayangan Boruto, banyak hal-hal yang menyebabkan penayangan anime Boruto dipindahkan jam tayangnya ke jam tayang baru. Kali ini, sayangnya penayangan Boruto akan kembali dipindahkan ke jadwal tayang baru di bulan Oktober mendatang.

Dalam scan terbaru dari majalah Jump, diperlihatkan bahwa jadwal tayang Boruto akan dipindahkan ke hari Minggu, tepatnya mulai tanggal 7 Oktober 2018 mendatang. Pemindahan jam tayang ini dikarenakan kebijakan baru dari TV Tokyo yang mewajibkan anime Boruto dipindahkan agar anak-anak dapat menonton anime ini bersama orang tua mereka. Sebelumnya, Boruto telah berpindah jadwal tayang dari hari Rabu menjadi hari Kamis malam. Tentunya, perpindahan jadwal tayang ini akan berpengaruh bagi kita yang menonton lewat layanan seperti Crunchyroll ataupun via fansub yang tersebar secara bebas di internet.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!

Selain pengumuman ini, juga diumumkan bahwa Boruto akan mendapatkan Opening dan Ending baru untuk memulai arc yang lebih serius setelah akhirnya Boruto bertemu dengan salah satu orang yang dekat dengan Mitsuki untuk mengetahui sifat asli dari teman terdekatnya tersebut. Openingnya akan dibawakan oleh Brian the sun dengan judul Lonely Go, dan ending dari Hitorie dengan judul Polaris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru