NEWS

Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis Siap Rilis Akhir September

Taufik Hidayat   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017, Square Enix & Asobimo telah mengumumkan proyek teranyarnya yang berjudul Fantasy Earth Genesis. Setelah pengumumannya, game tersebut telah mendapatkan respon yang positif. Setelah bungkam hampir satu tahun, akhirnya Fantasy Earth Genesis mengumumkan jadwal rilisnya nih Kotakers.

Square Enix bersama Asobimo memastikan bahwa Fantasy Earth Genesis akan segera menyambangi Android dan iOS pada 27 September mendatang. Bagi kamu yang ingin mendapatkan berbagai hadiah in-game yang menarik, masih belum terlambat untuk melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas game tersebut, karena Fantasy Earth Genesis ini dikembangkan oleh Asobimo yang terkenal akan mobile MMORPG besutannya. Fantasy Earth Genesis akan menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time.

Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru