NEWS

Grafisnya Lebih Mantap, Game Battle-Royale 'Knives Out' Akan Rilis di PS4

Keyboard22   |   Jumat, 14 Sep 2018

Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PUBG berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Game battle-royale terbaru banyak bermunculan, baik itu untuk mobile maupun PC. Salah satu publisher yang paling gencar adalah NetEase dengan berbagai game battle-royale miliknya, salah satunya Knives Out.

Cukup populer di Jepang, sepertinya menjadi landasan utama bagi NetEase untuk memenuhi keinginannya merilis Knives Out di platform konsol. Dilansir dari Gematsu, NetEase memastikan bahwa Knives Out akan dirilis juga untuk PlayStation 4 pada musim semi 2019 mendatang. Mereka mengatakan bahwa kontennya tidak akan terlalu berbeda dengan versi mobile. Namun, untuk urusan grafis dan kontrol tentu saja akan disesuaikan untuk perangkat gaming terlaris di Jepang tersebut.

Baca ini juga :

» Krisis Telah Terjadi di LifeAfter, Steel Invasion Dimulai! Siapkah Bertahan dari Invasi Kekaisaran?
» Pemeran Tatai Ungkap Tentang Adanya Sekuel dari Game Horizon Zero Dawn
» Waduh! Mortal Kombat 11 Bakal Memiliki Microtransaction
» Azur Lane versi '3D' Jelaskan Detail Gameplay, Seru dan Punya Cerita Orisinil!
» Diluar Perkiraan, Vampyr Berhasil Terjual Lebih dari Satu Juta Copy!

Secara singkat, Knives Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Knive Out hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru