NEWS

Tidak Cuma Sambut Kembalinya AMD ROCK TOUR VOL 2, AMD Juga Sponsori Alter Ego dan Hadirkan Team Red

ClockWorange   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkembangnya dunia eSports menarik perhatian AMD untuk lebih serius ke arah ini. Tidak hanya membuat acara-acara eSports saja, AMD juga menjadi sponsor salah satu organisasi eSports di Indonesia, yaitu Alter Ego.

AMD memilih Alter Ego tidak lain karena memang prestasi yang dimilikinya, dan Alter Ego tidak hanya berfokus pada satu divisi game saja. Kejutan dari AMD tidak berhenti sampai disini. AMD juga menunjukkan sosok kehadiran Team Red sebagai bagian dari AMD, untuk saat ini, yang menjadi Team Red adalah Andika Rama Maulana, atlet esports untuk gaming racing simulation. Sedikit yang tahu soal cabang esports ini, meskipun masih asing didengar masyarakat umum, ternyata Andika sudah cukup lama mendalami karirnya di dunia racing simulasi ini.

Dari mulai awal karirnya tahun 2010 sampai saat ini, prestasi yang tercatat ialah Juara 1 Gran Turismo 5 Asia Online Tournament di Sepang, Malaysia (2012), Juara 1 Gran Turismo 6 Z4 Challenge Asian Championship di Fuji Speedway, Jepang (2014), dan Top 6 Nissan GT Academy Asia perwakilan Indonesia 2016, Silverstone, Inggris.

Berdasarkan database HWBOT.org Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna antusias dan overclocker terbesar di dunia. Tentunya banyak tersebar bibit-bibit unggul overclocker di Indonesia. Beberapa di antara para overclocker Indonesia tersebut bahkan sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet gelar juara diberbagai kompetisi overclocking kelas dunia. Namun jumlah overclocker berprestasi tersebut terbilang masih kecil dibanding potensi dari para antusias PC di Indonesia. Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para pengguna PC dan overclocker di Indonesia, AMD bekerja sama dengan mitra resmi motherboard ASRock, ASUS, Gigabyte. dan MSI kembali menghadirkan turnamen overclocking online tingkat nasional untuk mencari dan mengasah kemampuan para overclocker di Indonesia agar dapat lebih berprestasi di kancah International.

Setelah sukses menguji 108 peserta overclocker di Indonesia melalui AMD ROCK TOUR 2017, AMD Indonesia kembali menantang para antusias hardware di tanah air melalui turnamen overclocking prosesor AMD Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR VOL 2. Kali ini AMD ROCK TOUR VOL 2 menawarkan kelas pertandingan yang lebih banyak, tidak hanya terbuka bagi prosesor-prosesor Ryzen generasi terbaru (2000 series), namun tetap terbuka bagi prosesor Ryzen generasi sebelumnya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Turnamen overclocking tingkat nasional yang berlangsung secara online dibuka pendaftarannya pada tanggal 24 September dan ditutup pada 3 Oktober 2018. Untuk pendaftaran peserta dapat langsung mengunjungi www.amdrocktour.id, turnamen ini tidak dipungut biaya dan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen bergaransi resmi. Turnamen akan berlangsung mulai tanggal 8 Oktober hingga 3 November 2018 dengan total hadiah yang ditawarkan 100 juta Rupiah.

Selain itu, AMD Indonesia juga akan menggelar turnamen game fighting bertajuk AMD eSports Fight! Championship 2018. Pada kompetisi tersebut, AMD akan melombakan 2 game PC bergenre fighting, yaitu Tekken 7 dan Street Fighter V: Arcade Edition. Turnamen yang terbuka untuk umum ini menawarkan hadiah total hingga 70 juta Rupiah. AMD eSports FIGHT! Championship 2018 akan diadakan pada tanggal 22-23 September 2018 di The Hook Resto & Bar, Jln. Cikatomas 2 No.34, Senopati, Jakarta Selatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru