NEWS

Capcom Umumkan Bundle Game Beat 'em Up Klasik Untuk Konsol dan PC

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali membangkitkan franchise klasik memang langkah yang cukup beresiko bagi kebanyakan developer, tapi hal tersebut sepertinya tidak berpengaruh pada Capcom yang masih memiliki kepercayaan besar pada franchise terdahulu mereka. Buktinya setelah merilis bundle seri Street Fighter dan Mega Man X, kali ini mereka kembali mengumumkan Beat 'em Up Bundle. Seperti namanya, bundle terbaru ini berisi tujuh game beat 'em up klasik andalan Capcom yang ikonik di masanya.

Ketujuh game yang ditawarkan tersebut adalah Final Fight, Captain Commando, Battle Circuit, Knight of the Round, Warriors of Fate, Armored Warriors, dan The King of Dragons. Ketujuh game ini juga sudah mendukung fitur local dan online multiplayer, jadi kamu yang dulunya jago memainkan salah satu game ini dapat kembali unjuk kemampuan dengan banyak pemain di seluruh dunia. Tidak lupa Capcom juga menyertakan fitur Gallery yang berisi artwork eksklusif dan masih banyak peninggalan lain yang nostalgic.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Tidak perlu menunggu waktu lama, karena Beat 'em Up Bundle sudah dijadwalkan rilis pada tanggal 18 September mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Untuk kisaran harga bundle ini dibanderol dengan cukup terjangkau yaitu di USD 19,999 atau sekitar IDR 300,000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru