NEWS

Jump Force Umumkan Kehadiran Yugi Muto Sebagai Karakter Baru!

Culdesacc   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bisa dibilang Jump Force merupakan salah satu proyek ambisius dari Bandai Namco yang berupaya menghadirkan gameplay fighting casual, lengkap dengan grafis yang fantastis pula. Setelah mengumumkan beragam karakter dari serial anime seperti Naruto, Bleach, Dragon Ball, One Piece dan Hunter x Hunter, hari ini Bandai Namco mengumumkan kehadiran karakter terbaru dari serial Yu-Gi-Oh!

Hari ini, Bandai Namco telah mengumumkan kehadiran karakter utama dari serial Yu-Gi-Oh! yakni Yugi Muto. Dalam kehadirannya di Jump Force, Yugi hadir dengan kostum yang ia kenakan saat berduel dalam Battle City. Jika melihat moveset yang pernah diperlihatkan dalam game Jump Ultimate Stars, kemungkinan besar Yugi akan bertarung dengan memanggil kartu-kartu seperti Dark Magician, Dark Magician Girl, Obelisk the Tormentor, Slifer the Sky Dragon, Winged Dragon of Ra dan lainnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Selain Yu-Gi-Oh, masih banyak serial lainnya yang belum diumumkan kehadirannya oleh Namco Bandai, kru KotGa pribadi yakin karakter selanjutnya akan hadir dalam ajang TGS 2018 minggu depan. Jump Force akan hadir untuk PS4, PC dan Xbox One di tahun 2019 mendatang. Tentunya selain serial-serial yang telah diumumkan oleh Bandai Namco, akan lebih banyak lagi serial lain yang juga akan hadir dalam Jump Force sebelum akhirnya jadwal rilis pasti diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru