NEWS

Saatnya Bernostalgia, Ragnarok Rush Akhirnya Resmi dirilis Untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membuka tahap Early-Access dan pra-registrasi yang berhasil menarik banyak perhatian pemain terdaftar, hari ini Gravindo akhirnya resmi merilis mobile RPG terbaru Ragnarok Rush untuk perangkat Android dan iOS. Reward yang berhasil terkumpul dari masa pembukaan masa pra-registrasi nantinya juga berhak diklaim oleh pemain yang langsung mengunduh gamenya.

Mekanisme yang diusung Ragnarok Rush sendiri tidak berbeda jauh dengan kebanyakan Mobile RPG side-scrolling, hanya saja kali ini game ini lebih menonjolkan tema Ragnarok klasik yang sudah lama dirindukan para fans veteran. Seluruh aktivitas gameplaynya dibangun dalam sistem quest yang menuntut karakter dan party untuk menjadi semakin kuat. Sebelum memulai permainan, kamu bisa memilih karakter dari beberapa kelas mulai dari Acolyte, Archer, Magician, Swordsman dan Thief. Setiap kelasnya memiliki kelebihan masing-masing, jadi disini para pemain hanya tinggal memilih kelas mana yang sesuai dengan gaya bermain mereka.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Selain karakter, pemain bisa menggunakan beragam summon monster yang unik untuk menghadapi pertarungan sulit. Ada juga fitur kustomisasi kompleks yang tidak hanya memberikan pemain kesempatan untuk memperkuat karakter, tapi juga membuatnya terlihat keren dengan beragam pilihan kostum. Jadi tidak hanya untuk sekedar nostalgia, game ini juga cocok untuk dimainkan oleh gamer yang bahkan masih asing dengan franchise ini.

Ragnarok Rush sendiri sudah bisa langsung kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Mengingat gamenya sudah resmi dirilis dalam versi final, kamu tentunya tidak perlu khawatir lagi akan beragam permasalahan teknis yang sempat muncul di versi Early-Accessnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru