NEWS

Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang rajin mengikuti update kabar film Green Lantern, pastinya sudah sering mendengar kalau aktor top legendaris Tom Cruise (Mission: Impossible), dirumorkan akan menjadi pemeran Hal Jordan di Green Lantern Corps.

Dan memang sekali lagi ini semua masih rumor. Tapi tetap saja ini tak membuat mereka-mereka yang jago fantasy editing untuk mengkhayalkan penampilan Cruise sebagai Jordan kalau memang rumor ini nantinya menjadi kenyataan.

Salah satu fantasy graphic editor yang baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan akibat unggahan edit Tom Cruise sebagai Jordan-nya yang sangat gokil, adalah pengguna akun Instagram bernama spdrmnkyxxiii. Seberapa gokil? Nih silahkan kalian lihat.



Gimana keren kan editan-nya? Penyuntingan fotonya benar-benar gokil binti kelas atas yang alhasil, terlihat dan terasa bagaikan konfirmasi resmi bahwa Cruise memang telah terpilih sebagai Jordan di film tersebut.

Namun terlepas penyuntingan yang keren, entah mengapa Kru KotGa dari dulu agak keberatan kalau Cruise nantinya terpilih sebagai Jordan. Cruise memang aktor yang cukup versatile (jago banget beradaptasi dengan peran yang diberikan).

Baca ini juga :

» Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang
» Bagi Yang Masih Bingung Mau Nonton The Mummy Atau Tidak? Berikut Review Media Dan Kritikus-nya
» Apakah The Mummy Memiliki Adegan Post-Credit?
» Detil-Detil Terkait The Mummy Dan The Dark Universe
» Apakah Nantinya Kita Akan Menyaksikan Edge of Tomorrow 3?


Tapi sekali lagi, entah mengapa Kru KotGa merasa bahwa ia tidak cocok untuk memerankan sosok Jordan. Namun itu pendapat Kru KotGa. Bagaimana kalau pendapat kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru