NEWS

Bocoran Baru, CTR Kemungkinan Juga Akan Mendapat Remake?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi sebagaian developer, memanfaatkan popularitas franchise adalah salah satu cara untuk menarik lebih banyak fans sekaligus memenuhi minat pasar. Untuk mengejar tujuan ini, biasanya mereka membuat sebuah game spin off dengan genre dan konsep gameplay yang benar-benar berbeda. Dari sekian banyak game spin off yang dirilis hingga era konsol next gen kekinian, mungkin Crash Team Racing adalah contoh terbaik dari kualitas game spin off yang tidak kalah fenomenal dari franchise utamanya.

Melihat trilogi Crash Bandicoot yang mendapatkan versi remake dan berujung pada kesuksesan besar, bukan tidak mungkin tentunya jika CTR juga akan mendapat perlakukan yang sama di masa depan. Jika kamu termasuk salah satu gamer yang berharap, sepertinya kemungkinan tersebut tidak sepenuhnya mustahil. Belum lama ini pengguna Twitter bernama The Wumpa Gem membawa kabar yang mengundang banyak antisipasi, dimana dia menemukan nama Crash Bandicoot Racing di dalam survei terbaru dari PlayStation Asia.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard

Survei tersebut dikhususkan bagi para gamer yang tertarik untuk membeli The Last of Us 2, namun dari semua game PlayStation 4 yang tersedia, Crash Bandicoot Racing adalah satu-satunya game yang tidak mendapat rilis ulang untuk platform next gen. Tentu saja ada kemungkinan kalau listing ini hanya sekedar kesalahan, namun tidak menutup kemungkinan juga kalau Activision juga berencana untuk menghidupkan kembali seri spin-off yang sangat ikonik ini.

Rumor yang sama juga sempat beredar tahun lalu, tepatnya saat media Gamerant mendapat informasi menarik dari Kara Massie yang merupakan producer Vicarious Vision. Massie menjelaskan kalau dia sempat membuka survei mengenai game Crash Bandicoot lain yang berpotensi mendapat remake, dan Crash Team Racing adalah game yang paling banyak dipilih oleh para fans. Semua ini tentu saja masih sebatas spekulasi dan kemungkinan, tapi peluang agar proyek ini bisa terealisasi terhitung lumayan besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru