NEWS

Update Skill Awakening Dragon Nest M, Lampaui Batasan Class!

Culdesacc   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Nest M merupakan 3D action dan adventure game yang menggunakan gameplay 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk mengombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Nah, patch terbaru dari Dragon Nest M kali ini akan memberikan event terbaru dan update menarik dalam game!

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Berdasarkan pengumuman dari halaman resmi Dragon Nest M, akhirnya update terkini mengimplementasikan skill-skill tambahan untuk para class di Dragon Nest M. Untuk tujuh class awal, yakni Warrior, Archer, Sorceress, Assassin, Academic, Kali, dan Cleric akan mendapatkan awakening setelah spesialisasi class.

Setiap karakter akan mendapatkan skill awakening baru untuk masing-masing class, seperti misalnya Sniper, Tempest, Wind Walker, Artillery of Archer akan mendapatkan skill-skill baru seperti Sliding Shoot, Blow Smash, Drastic Attack, dan Continuous bombard. Tentunya, skill-skill ini akan memberikan tambahan potensial baru untuk build karaktermu.

Nah, diantara patch-patch dan event baru yang siap hadir meramaikan Dragon Nest ini, siapkah kamu kembali memperkuat karaktermu, dan manakah skill yang paling kamu tunggu? Langsung komentar dibawah ya, Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru