NEWS

Lindungi Diri Dari Predator Cyber, Kedatangannya Tidak Terduga!

Salinolino   |   Minggu, 16 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini Kaspersky Lab mengumumkan kemitraan dengan 20th Century Fox dalam peluncuran promosi film "The Predator". Melalui film fiksi ilmiah yang banyak ditunggu-tunggu tahun 2018 ini berbagai hadiah menarik dalam "The Predator Promo" di Kaspersky Lab kawansa Asia Pasifik akan diperebutkan.

Kaspersky Lab mengadakan promo untuk 11 negara di kawasan Asia Pasifik termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Tujuh pemenang dari negara-negara yang berpartisipasi akan mendapatkan pengalaman terbaik untuk mengunjungi Hollywiid FOX Tour senilai lebih dari USD 8000, sementara 1000 pemenang lainnya akan menerima Hadiah Predator Seri Terbatas senilai masing-masing USD 25.

"Sebagai ahli keamanan siber, kami ingin memastikan bahwa dunia siber aman untuk semua orang dari semua jenis ancaman. Kami memainkan peran yang sama dengan aktor utama pada film Predator, yaitu memburu para pelaku kejahatan siber untuk menciptakan keamanan siber dan mencegah semua ancaman jahat di dunia maya" kata Dony Koesmandarin selaku Teritory Channel Manager, Kaspersky Lab SEA.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Membawa Tag Line "Cerita Kita" ACER Indonesia Rayakan 25 Tahun Berdiri di Indonesia
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!

Disutradari oleh aktor Amerika Shane Black, yang juga mengarahkan seri Lethal Weapon dan Iron Man 3, The Predator menampilkan konflik penuh aksi antara predator mematikan yang kembali ke bumi, melawan guru sains pemarah, kru pensiunan tentara, dan seorang anak lelaku memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami bahasa asing.

Kaspersky Lab pertama kalinya bekerja sama dengan 20th Century Fox mengadakan Fantastic Four Sweepstakers pada tahun 2015 di mana satu pemenang yang beruntung mendapatkan pengalaman terbaik sepanjang masa, yaitu berkunjungke Reykjavik, Islandia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengikuti promo, silahkan kunjungi http://apac-promo-kaspersky.com.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru