NEWS

Akhir September, New Gundam Breaker Akan Rilis di PC!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Gundam Breaker selalu menjadi seri paling dinantikan oleh para penggemar gunpla di seluruh dunia. Game tersebut akan memuaskan hasrat para pecinta gunpla dimana para pemain bisa merakit sebuah gunpla lalu menggunakannya untuk bertempur. Sayangnya, para gamer PC harus menunggu lebih lama untuk memainkan New Gundam Breaker.

Sempat ditunda beberapa waktu lalu. Bandai Namco akhirnya mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa New Gundam Breaker akan dirilis pada 24 September mendatang. Meski begitu, para fans harap-harap cemas mengenai kualitas port yang ada, mengingat pada versi konsol saja sudah terbilang kacau untuk urusan konten ataupun optimisasi yang dimilikinya.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

New Gundam Breaker sendiri menggunakan grafis yang diperkuat oleh Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan!

So, apakah kamu penggemar Gundam sekaligus gamer PC yang sudah mengantisipasi game tersebut? Tinggal menunggu waktu saja bagi kalian akhirnya bisa merasakan serial Gundam Breaker.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru