NEWS

Reza Oktovian Hidupkan Lagi Channel YouTube-nya, Tapi Bukan Seperti yang Kita Duga

Master-Fakry   |   Selasa, 18 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Hi guys, what's up? Welcome back with me, your Capt!", itulah kata-kata yang dilontarkan Reza Oktovian dalam video yang bertajuk "Hello :D". Yap, Reza "Rap" Oktovian akhirnya kembali lagi ke YouTube, dengan channel-nya yang lama, yang talah dia hapus tempo hari.

Dalam video tersebut, Reza mengungkapkan alasan dibalik keputusannya untuk menghidupkan kembali channel YouTube-nya. Pada video tersebut, pria yang sudah lebih kurang eksis di YouTube sebagai YouTuber Game selama lebih kurang 7 tahun ini memaparkan bahwa alasannya menghidupkan kembali channel YouTube yang telah dihapusnya itu untuk keperluan charity (amal).

Reza Oktovian memberikan channel YouTube-nya yang telah di-subscribe oleh lebih dari 2,3 juta pelanggan YouTube ini kepada Yayasan Anak Kanker. "So, gua akan memberikan channel ini tulus kepada Yayasan Anyo Indonesia (YAI)," ungkapnya dalam video berdurasi 4 menit 47 detik itu.


Anyo adalah nama anak yang meninggal karena penyakit kanker. Dan ibunya Anyo, membuat yayasan tersebut dengan nama anaknya, Anyo. Reza juga mengungkapkan bahwa mulai tanggal 19 September 2018, channel-nya yang bernama "rezaoktovia" itu akan berpindah kepemilikan sekaligus berubah nama menjadi "Rumah Anyo".

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Lebih menariknya lagi, Reza tidak cuma memberikan channel, kemudian hilang. Namun, YouTuber tersebut juga akan membantu pemilik channel dengan nama baru itu dengan menyediakan konten, dan mengajari cara edit video. Dan di akhir video, YouTuber dengan penggemar yang dijuluki "Rapstronaut" ini berpesan agar para pengikut channel YouTube Rumah Anyo dapat bersikap baik kepada pemilik channel tersebut.


"Anyway, you know that I love YouTube so much with all my heath. So maybe...", tutup Reza dalam video tersebut dengan gerakan bibir yang mengisyaratkan bahwa ia mengatakan "I'll be back".

Tonton video lengkapnya di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru