NEWS

[TGS 2018] Segudang Merchandise Ekslusif Death Stranding Akan Hadir di Tokyo Game Show 2018

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Death Stranding memang sudah dikonfirmasi tidak akan menghadirkan sesi demo gameplay yang bisa dimainkan oleh publik di ajang Tokyo Game Show 2018, tapi hal tersebut bukan berarti Hideo Kojima tidak memiliki kejutan lain yang akan dihadirkan. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Kojima memamerkan beragam merchandise eksklusif Death Stranding yang nantinya akan dijual di TGS 2018.

Salah satu yang paling menarik adalah kalung Gild Design yang dikenakan oleh sang karakter utama Sam Porter Bridges yang diperankan oleh Norman Reedus. Selain kalung tersebut, produk lainnya yang nantinya akan dijual meliputi case smartphone, t-shirt, topi, jacket hoodie, hingga gantungan kunci dengan tema Bridges dan Fragile Express yang merupakan "Entity" utama dari Death Stranding itu sendiri. Untuk detail lebih jelas bisa kamu lihat pada postingan Twitter dan screenshot produknya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Kojima Productions Gandeng Fractal dan Tsukumo Dalam Menghadirkan Case PC Edisi Death Stranding
» Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendapatan 394 Miliar Rupiah!
» Setelah Death Stranding, Hideo Kojima Akan Ungkap Game Terbarunya dalam Waktu Dekat

Sebagai tambahan, Kojima Productions nantinya akan menjual figur Nendoroid dari sang maskot Ludens beserta produk eksklusif lama yang pernah dijual di ajang E3 2018. Tentu saja semua produk ini hanya bisa dibeli di booth TGS, tapi para gamer yang tidak bisa mengadiri acaranya masih bisa memesan beragam merchandise eksklusif lain di situs resmi KOJIMA PRODUCTIONS.

Death Stranding sendiri rencananya hanya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, dan sejauh ini masih belum ada kepastian mengenai perkiraan rilisnya. Dengan ajang Tokyo Game Show 2018 yang sudah di depan mata, semoga saja Death Stranding akan berbagi informasi lebih lengkap.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru