NEWS

[TGS 2018] Devil May Cry 5 Perlihatkan Aksi Super Keren Dante di Gameplay Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang pembukaan Tokyo Game Show 2018 kali ini diwarnai dengan penuh antusias dari banyak gamer di seluruh dunia. Selain menghadiri acaranya secara langsung sebelum public day dibuka, ajang ini juga disaksikan melalui sesi livestream khusus yang telah disiapkan oleh beberapa developer. Salah satunya adalah Capcom yang langsung menghebohkan banyak fans dengan trailer terbaru Devil May Cry 5.

Trailer berdurasi tiga menit kali ini akhirnya berfokus pada sosok pemburu demon legendaris Dante, yang juga ditemani dengan dua karakter original favorit fans yaitu Lady dan Trish. Gaya bertarung Dante juga tidak jauh berbeda dan menyerupai perpaduan antara versi karakternya di Devil May Cry 3 dan Devil May Cry 4. Bukan hadir tanpa style baru tentunya, karena kali ini Dante bisa menggunakan pandora box sebagai senjata Dual-Wielded Chain Saw yang bisa berubah menjadi motor. Tidak ketinggalan, Nico juga menyiapkan senjata khusus Cavaliere R yang sudah dimodifikasi khusus untuk Dante dan gaya bertarungnya yang brutal.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Sebagai tambahan, Capcom juga menyelipkan kejutan kecil berupa kolaborasi dengan Mega Man 11. Bagi pemain yang membeli versi Deluxe Edition dari Devil May Cry 5, maka mereka akan mendapatkan hadiah berupa senjata Mega Buster yang bisa digunakan oleh Nero sebagai pengganti Devil Breakernya. Cuplikan trailernya juga memperlihatkan aksi Nero saat menggunakan senjata tersebut, yang ternyata memiliki daya hancur luar biasa saat digunakan membasmi demon.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru