NEWS

Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends

ClockWorange   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mastercard telah menandatangani kesepakatan multi-year partnership dengan Riot Games untuk menjadi mitra layanan pembayaran global eksklusif pertama dari League of Legends. Ini adalah mitra merek global pertama League of Legends. Kesepakatan itu mencakup tiga turnamen global tahunan LoL esports, Mid-Season Invitational, World Championship, dan acara All-Star. Mastercard akan mengembangkan manfaat khusus dalam game untuk para penggemar yang menggunakan Mastercard mereka, serta program tiket khusus dan penawaran untuk fans menjelang live event turnamen. Perusahaan juga berharap untuk meluncurkan koleksi kartu kredit LoL-branded dalam beberapa bulan mendatang.

"Ini adalah kesepakatan penting bagi kami, dan saya berpikir industri secara keseluruhan," kata kepala Rios Games dari kemitraan esports global, Naz Aletaha.

Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Selain Gelar Juara, Faker Juga Berhasil Raih Title MVP di Esports World Cup 2024!
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti

Esports secara signifikan berbeda dengan olahraga yang lebih tradisional, dan bukan hanya karena para pemain duduk dan menatap layar. Ada banyak permainan dan kompetisi untuk dipilih. Sementara itu LoL adalah salah satu kompetisi esports terbesar di dunia, mengisi stadion dan menarik jutaan orang untuk menonton online, Rajamannar mengatakan bahwa skalanya bukan satu-satunya pertimbangan. "Di satu sisi, mereka memiliki skala yang luar biasa. Kedua, untuk satu acara, kejuaraan dunia, mereka memiliki 80 juta pemirsa. Itu adalah angka yang sangat mematikan" pikirnya. "Ketiga, ia telah mendapat komponen penting dari generasi milenium, yang sangat penting bagi masa depan perusahaan mana pun. Terakhir, kami harus berada di wilayah di mana tidak ada banyak kekerasan grafis. Ini adalah permainan fantasi, semua tentang kerja tim dan sportivitas."

Mastercard berharap bekerja dengan Riot dengan pengalaman menonton kejuaraan dunia atau kursi VIP untuk menonton event dengan pemain pro akan membuat penggemar bersemangat tentang keterlibatan perusahaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru