NEWS

[TGS 2018] Jump Force Siap Dirilis Februari 2019, Tambahkan Karakter Baru Killua dan Yusuke!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jalannya hari pertama Tokyo Game Show 2018 telah diiringi dengan banyak kejutan dan antusiasme dari para gamer. Semua developer yang hadir di ajang tersebut juga tidak melewatkan kesempatan untuk mencuri perhatian, dimana mereka sudah menawarkan sesi demo gameplay dan segudang pengumuman detail terbaru. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah Bandai Namco dengan proyek game adaptasi anime mereka.

Dari semua game yang Bandai presentasikan kemarin, bisa dibilang Jump Force adalah yang paling banyak mendapat sorotan, khususnya setelah mereka resmi mengumumkan kehadiran Killua dan Kurapika (Hunter x Hunter) serta Yusuke Urameshi dan Togura (Yu Yu Hakusho) sebagai karakter baru. Penampakan gameplaynya sendiri disuguhkan lewat tiga trailer terpisah yang juga mencakup detail jalan cerita. Bicara soal jalan cerita, Jump Force akan menghadirkan beberapa karakter originalnya sendiri mulai dari Glover, Navigator, Galena, dan Kane yang masing-masing diilustrasikan oleh artist ternama Akira Toriyama.

Baca ini juga :

» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!
» Elden Ring: Shadow of the Erdtree Hands-on Preview - 4 Jam Terbantai Dengan Gaya
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Paket penjualan Collectors Edition untuk Jump Force akhirnya juga ikut diperlihatkan dengan beragam konten menarik seperti Special Box, art boards, steelbook case, serta action figure diorama dari karakter Naruto, Luffy dan Goku yang terlihat sangat keren. Sebagai tambahan, Bandai rencananya akan membuka masa closed beta yang akan dimulai pada tanggal 12 sampai 14 Oktober mendatang. Jadi bagi kamu yang tertarik untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu bisa langsung melakukan registrasinya DI SINI. Pendaftaran ini hanya akan dibuka sampai tanggal 7 Oktober, jadi pastikan untuk mendapatkan slot terlebih dahulu sebelum batas waktunya berakhir.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika masih penasaran dengan konsep yang ditawarkan gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbaru dari TGS 2018 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru