NEWS

[TGS 2018] Kru KotGa Nyobain Kill la Kill the Game, Sensasi Fighting yang Anime Banget!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Proyek kolaborasi antara Studio Trigger dan Arc System Works belum lama ini baru saja melahirkan sebuah game adaptasi baru dari anime Kill la Kill. Walaupun popularitasnya sudah tidak sekuat dulu, Kill la Kill masih menjadi salah satu anime andalan Studio Trigger yang memiliki daya tarik kuat dan masih berpotensi untuk dikembangkan dalam bentuk media lain, misalnya seperti proyek game fighting. Diberi nama Kill la Kill the Game: IF, game besutan devloper Aplus ini akan menghadirkan jalan cerita dan karakter original yang masih setia dengan desain aslinya.

Karena penasaran dengan gamenya, Kru KotGa memanfaatkan kesempatan untuk mencoba sesi demonya di ajang Tokyo Game Show 2018 yang saat ini sudah memasuki hari kedua. Booth yang disediakan oleh pihak Arc System Works sayangnya tidak terlalu mencolok untuk dijadikan bahan foto, namun setidaknya masih ada sentuhan tema warna merah dan gambar illustrasi karakter Satsuki yang terlihat keren saat dipampang di atas booth.

Baca ini juga :

» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Demo CYGNI: All Guns Blazing Akan Hadir di Steam Next Fest pada tanggal 5 Februari!
» Demo Lies Of P Telah Di-Download Lebih Dari Satu Juta Kali Dalam Tiga Hari Terakhir!
» Rilis Agustus! Daymare 1994: Sandcastle Hadirkan Demo Gameplay PC via Steam
» SNK Hadirkan Demo untuk The King of Fighters XV! Khusus PS4 dan PS5

Beralih ke gameplaynya sendiri, Kill la Kill the Game menawarkan gameplay battle arena dengan paduan elemen action yang dominan. Gaya anime Kill la Kill yang berfokus pada sisi aksi dan desain karakter keren pastinya akan membuat pengalaman bermain terasa sangat seru. Efek arena yang dapat hancur dengan banyaknya serangan kuat juga menjadi sentuhan yang sempurna untuk membuat setiap pertarungan terasa dramatis.

Karakter yang disediakan dalam sesi demo ini adalah empat yaitu Uzu, Gamagoori, Ryuko dan juga Satsuki. Sementara untuk stagenya sendiri ada dua yang bisa dipilih. Kualitas grafis 3D sudah lumayan solid dan mirip dengan yang ada di animenya, tapi animasi karakter sayangnya masih terasa kaku. Kru KotGa juga mendapati satu sistem gameplay unik yang dinamai 'Ketsui Hyoumei Enzetsu' (Speech of Expressed Determination). Sistem ini adalah fase adu argumen yang dapat terjadi di tengah pertempuran, bisa dibilang mirip dengan kebanyakan anime dimana karakternya saling bebicara satu sama lain saat tengah bertarung untuk menambah efek dramatis. Jika berhasil memenangkan argumen, kamu nantinya dapat melancarkan jurus 'Sen'i Soushitsu Ougi' yang terlihat keren dan mematikan.

Kill la Kill the Game: IF sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2010 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru