NEWS

[TGS 2018] Setelah Penantian Lama, Sword Art Online: Lost Song Ahirnya Tuju PC!

VolkanKaya   |   Sabtu, 22 Sep 2018

Berlangsungnya ajang Tokyo Game Show 2018 hari ini disambut dengan penuh antusiame dari banyak kalangan gamer. Tidak hanya di Jepang saja, banyak gamer di wilayah barat juga menyaksikan sesi streaming dari beberapa publisher dan developer yang sudah menyiapkan kejutan untuk dibagikan. Salah satunya adalah Bandai Namco yang baru saja mengumumkan kalau Sword Art Online: Lost Song rencananya akan dirilis di platform PC.

Banyak gamer sebenarnya sudah bisa memprediksinya, mengingat Lost Song adalah satu-satunya seri Sword Art Online yang bertahan sebagai game eksklusif konsol. Kejutan ini dikhususkan sebagai bentuk selebrasi dalam rangka Anniversary 5 tahun dari franchise game Sword Art Online. Dengan merilis Lost Song di PC, pihak Bandai berharap agar franchise ini dapat lebih mudah diakses oleh banyak gamer pendatang baru maupun yang masih asing dengan Sword Art Online itu sendiri.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Sword Art Online: Lost Song adalah seri kelanjutan Hollow Fragment yang kali ini mengadaptasi arc Fairy Dance. Mekanisme gameplay yang ditawarkan kali ini berfokus pada manuver terbang sekaligus terlibat dalam pertempuran epik di udara. Dengan jalan cerita baru yang berbeda dari seri animenya, game ini akan memberikan sebuah pengalaman baru dalam dunia Alfheim Online.

Selain pengumuman singkat ini, sayangnya pihak Bandai masih belum memberikan kepastian mengenai tanggal rilis dari gamenya. Informasi lebih lanjut mungkin akan segera menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru