NEWS

[TGS 2018] Devil May Cry 5 Unjuk Gameplay 14 Menit Dante yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 23 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika dibandingkan dengan Gamescom 2018 kemarin, bisa dibilang Tokyo Game Show 2018 adalah saat terbaik bagi para fans untuk mendapatkan segudang detail terbaru dari Devil May Cry 5. Karena selain rilis trailer baru yang memperlihatkan aksi keren Dante, Capcom kebetulan juga memberikan kesempatan bagi beberapa media untuk merekam gameplay 14 menit pertama dari sang demon slayer terkuat tersebut.

Karena gameplay ini diambil dari sesi demo tertutup yang dikhusukan bagi beberapa media, kamu bisa menemukan banyak versi video ini di Youtube. Untuk memastikan gameplay tetap terlihat keren, semua video yang direkam sendiri menggunakan mode auto assist untuk mempermudah eksekusi kombo. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplay terbarunya dari IGN dibawah ini.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Seperti yang bisa kamu lihat, Dante memiliki beragam gaya bermain unik yang dibedakan dari jenis senjatanya. Selain masih dibekali dengan senjata klasiknya yang berupa pedang Rebellion dan pistol Ebony & Ivory, kali ini Dante juga diperkuat dengan senjata baru shotgun Coyote-A, Devil Arm Balrog, motor Cavaliere yang bisa berubag menjadi Dual Wielded Chainsaw, serta pedang legendaris Sparda yang sempat digunakan untuk menyegel Mundus. Semua senjata ini memiliki teknik penguasaan yang sangat berbeda, jadi pemain veteran sekalipun masih harus beradaptasi dengan gaya bermain Dante yang baru.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru