NEWS

[Wawancara] Mengenal Yasnaya Dedek Bayi yang Viral di Komunitas PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Senin, 24 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas PUBG MOBILE dihebohkan karena seseorang memposting sebuah gambar di salah satu fans page PUBG MOBILE yang berisikan foto anaknya. Tapi bukan postingan foto yang membuat mata para pemain PUBG MOBILE tertuju, melainkan nama dari anaknya yang baru lahir tersebut. Muhammad Faysal menamakan anaknya dengan nama yang unik, dan pasti para pemain PUBG MOBILE tidak asing lagi saat mendengar nama ini. Dia memberi nama anaknya Yasnaya, nama ini sudah tidak asing lagi, karena memang nama ini menunjukkan sebuah tempat, dan tempat ini sering menjadi tempat battle para pemain PUBG MOBILE.

Untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dibenak netizen. Kru KotGa sudah melontarkan beberapa pertanyaan, dan sudah dijawab langsung oleh Muhammad Faysal selaku orangtua dari Yasnaya.

Kru KotGa: Sejak kapan mas Faysal bermain PUBG MOBILE?

Muhammad Faysal: Saya bermain PUBG MOBILE dari versi quantum sampai dengan versi saat ini.

Kru KotGa: Apakah istri juga setuju dengan pemberian nama Yasnaya?

Muhammad Faysal: Sebelum kelahiran Yasnaya, saya memang sudah berunding dengan istri saya, tepatnya seminggu sebelum kelahiran. Saya bilang ke istri saya, kalau nanti dedek pertama sudah lahir saya ingin kasih nama Yasnaya.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Sang istri juga sempat menanyakan arti dari nama Yasnaya, lalu Faysal menjawab. Nama Yasnaya diambil dari game favoritnya, yaitu PUBG MOBILE. Yasnaya sendiri adalah nama suatu kota di map Erangel yang memang menjadi spot looting favorit dirinya dan squadnya.

Karena sang istri memang sudah setuju, maka sudah diputuskan, dedek bayi kelahiran 21 September 2018 ini akan diberi nama Kira Yasnaya Rein.

Karena respon positif dari banyaknya pemain PUBG MOBILE, Faysal juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Kru KotGa: Apa pesan mas Faysal untuk komunitas PUBG MOBILE di Indonesia?

Muhammad Faysal: "Saya sangat bahagia, pihak Tencent community PUBG MOBILE mengucapkan selamat atas kelahiran anak saya. Saya juga berterima kasih kepada Tencent PUBG MOBILE, dan terima kasih untuk player PUBG MOBILE. Semangat terus komunitas PUBG MOBILE raih Chicken Dinner mu."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru