NEWS

[VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York

Marvemir   |   Selasa, 25 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bisa dikatakan proyek film solo Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix sebagai si badut kriminal sangat diharapkan sekali oleh pihak DC untuk sukses besar. Hal ini terbukti ketika beberapa waktu yang lalu, pihak DC merilis teaser yang memperlihatkan tampilan Phoenix sebagai Joker.

Dan ketika dirilis, seperti biasa tanggapan yang menghampiri sangat beragam walau sebagian besar, sangat positif. Nah tidak lama setelah perilisan teaser tersebut, TMZ merilis cuplikan teaser singkat dari salah satu adegan yang akan ditampilkan di The Joker mendatang.

Dan di teaser berdurasi 31 detik ini, diperlihatkan bahwa Joker bersama anak buahnya berbuat onar di jalur rel kereta api New York. Ketika mereka berbuat onar, tentunya seluruh orang di sekitar langsung lari tunggang langgang tidak karuan.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Co-Developer Game Subway Surfers, 'Kiloo Games' Dikabarkan Akan Tutup Setelah 23 Tahun Beroperasi!


Melihat seklumit adegan ini, tak dipungkiri hype sekaligus tingkat antisipasi terhadap film arahan Todd Philips (The Hangover) ini semakin tinggi saja.

Oh ya satu hal lagi entah mengapa setelah melihat 2 tampilan teaser video-nya sejauh ini, Kru KotGa merasa bahwa Phillips cs dalam membuat filmnya terinspirasi habis-habisan oleh Joker-nya (alm) Heath Ledger di The Dark Knight (2008) dulu.





Ya kalaupun terinspirasi toh tak mengapa juga bukan? Faktanya Joker-nya Ledger kerap dianggap sebagai interpretasi Joker terbaik sejauh ini.

Kita lihat saja lagi nanti apakah Phoenix akan mampu melampaui penampilan Joker Ledger atau Ledger memanglah satu-satunya Joker yang tidak bisa dikalahkan oleh aktor manapun.

The Joker rilis 4 Oktober 2019

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru