NEWS

Manga Terbaru Boruto Ungkap Asal Usul Karma Milik Kawaki!

Culdesacc   |   Jumat, 28 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hingga kini, manga Boruto belum menjelaskan kekuatan Karma yang dimiliki oleh Boruto dan Kawaki. Jika Boruto mendapatkan Karma setleah berhasil melawan dewa, maka kekuatan Karma milik Kawaki yang hingga kini belum terkuak sama sekali. Dalam manga terbaru Boruto, akhirnya kini terungkap asal Karma milik Kawaki!

Boruto mengatakan bahwa ia mendapatkan Karma miliknya setelah pertarungan melawan Otsutsuki Momoshiki, seorang berbahaya yang mengklaim dirinya sebagai seorang dewa. Setelah berhasil mengalahkan Momoshiki, Boruto mendapatkan kekuatan Karma yang sekarang ia miliki. Boruto balik bertanya tentang asal Karma milik Kawaki, dan ia mengenang masa lalunya yang kelam di Kara.

Di masa lalunya dengan Kara, Kawaki menjadi kelinci percobaan untuk menjadi wadah bagi kekuatan Karma. Banyak kelinci percobaan lainnya yang mati di hadapan Kawaki dengan brutal dan hanya tersisa darah di sekitar. Jigen, anggota Kara yang memulai percobaan ini mengatakan bahwa Kawaki takkan mengecewakannya.

Kawaki sendiri mengatakan bahwa ia lebih baik mati daripada menerima Karma, dan sekarang ia bertujuan untuk menghilangkan kekuatan tersebut dalam dirinya untuk menemukan jalan hidup yang damai. Walau mendengar kata-kata Kawaki tentang kekuatan Karma yang masih misterius, Boruto masih beranggapan bahwa ia adalah orang menyebalkan yang telah menghancurkan vas milik Himawari.

Baca ini juga :

» Mari Berkunjung ke Desa Konoha Secara Real-Life! Tertarik?
» Setelah Sukses dengan Kolaborasi KOF, Naruto Shippuden Siap Sambangi Land of Dawn!
» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!
» 'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019

Kawaki hingga kini masih tinggal bersama keluarga Uzumaki, dan masih dibawah pengawasan Naruto yang menganggapnya sebagai anak ketiga setelah Himawari dan Boruto. Kalau benar kedepannya Kawaki akan membunuh Naruto, kayaknya bakal semakin menarik nih intrik dari Boruto.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru