NEWS

Inikah Plot Kisah Resmi Film Solo Black Widow?

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak dipungkiri selama beberapa tahun terakhir kita kerap mendengar berbagai kabar terkait update dari film solo superheroine MCU, Natsaha Romanoff aka Black Widow (Scarlett Johansson).

Namun dari sekian banyak kabar update yang telah didapat, sayangnya kita belum pernah mendengar kabar terkait kisi-kisi plot kisahnya hingga beberapa waktu yang lalu.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Yap. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Production Weekly baru-baru ini membocorkan juga detail plot dari film solo yang akan disutradarai oleh Cate Shortland (Berlin Syndrome) ini.

Jadi, plot film ini akan berlatar 15 tahun setelah jatuhnya Uni Soviet. Dan pasca kejatuhan tersebut, Natasha diincar habis-habisan oleh pemerintah Soviet dikarenakan latar belakangnya yang dibesarkan oleh KGB serta aksi riskan yang dilakukannya di New York, AS.





Hmmm. Aksi riskan apa yang dimaksud disini ya? Dan mengingat ini 15 tahun setelah jatuhnya Uni Soviet yang artinya sekitar tahun 2005-2006, bagaimanakah proses Natasha bertemu Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg) nantinya?

Wah semakin penasaran saja nih. Tapi perlu diingat Kotakers. Walau terlihat legit, tapi bocoran plot ini belum dikonfirmasikan lagi kebenarannya oleh pihak Marvel.

Tapi kalau memang benar plot ini yang akan digunakan, apakah Kotakers setuju dengan plot ini? Dan apakah kalian juga excited dengan akan dirilisnya proyek film solo Black Widow ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru