NEWS

Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang juga Trekkies, pastinya sudah mengetahui kalau stasiun televisi CBS bersama aktor senior Patrick Stewart (X-Men, Star Trek: The Next Generation), kini sedang sibuk menangani proyek seri Star Trek terbaru yang akan berfokus pada karakter ikonik Stewart di Star Trek: The Next Generation, Kapten Jean Luc Picard.

Stewart, tentunya akan kembali memerankan karakter yang mempopulerkan namanya ini di seri tersebut.

Baca ini juga :

» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Ternyata Kreator Star Trek, Gene Roddenberry Tidak Suka Dengan Patrick Stewart Sebagai Picard
» Gara-Gara Cuma Debat Star Wars Dan Star Trek, Kedua Pria Ini Sampai Berkelahi Ekstrim
» Sosok Villain Utama Di X-Men: Dark Phoenix Akhirnya Telah Diketahui
» Detil Dan Konfirmasi Aktor Serta Aktris Yang Akan Tampil Di Film New Mutants


Nah, pasca kabar ini mencuat, aktor yang pernah beradu akting dengan Stewart di X-Men: Days of Future Past (2014), James McAvoy mengunggah tweet balasan yang lumyan menggelitik saraf nerdy kita.

Yap. Seperti yang kalian lihat, aktor Skotlandia ini di tweet-nya menanyakan ke aktor 78 tahun tersebut apakah seri ini membutuhkan aktor yang menjadi Picard mudanya di adegan flashback. Karena kalau jawabannya ya, maka McAvoy siap menjadi aktornya.

Tak mengherankan apabila aktor berusia 39 tahun ini percaya diri dalam menawarkan dirinya tersebut. Pasalnya di Days of Future Past, McAvoy memerankan sosok muda dari karakter Profesor X yang diperankan oleh Stewart. Keduanya di film tersebut, bahkan beradu akting dalam satu adegan.





Kalau berdasarkan alasan / fakta tersebut, tentunya apa yang dilakukan McAvoy ini sangatlah logis. Tapi bagaimana kalau menurut kalian sendiri? Apakah Kotakers ingin melihat McAvoy memerankan sosok Picard muda di seri ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru