NEWS

Saksikan Aksi Solo Perdana Venom di Layar Lebar Rabu Minggu Depan

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang mungkin sudah tidak sabaran menyaksikan aksi badass Venom (Tom Hardy) di film solo perdananya, bersiap-siaplah. Karena berdasarkan unggahan tweet seluruh jaringan bioskop di Indonesia yang diunggah beberapa hari lalu, Venom akan dirilis serentak pada hari Rabu depan, 3 Oktober 2018.

Venom akan mengisahkan jurnalis Eddie Brock (Hardy) yang setelah terlibat skandal besar yang membuat namanya menjadi jelek, bertekad untuk membersihkan reputasinya lagi dengan menyelidiki misteri dari perusahaan yang bereksperimen dengan zat hitam simbiot alien, Life Foundation.

Baca ini juga :

» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!


Ketika datang untuk menyelidiki, secara tak terduga simbiot tersebut tertarik untuk menempel (baca: tinggal) di tubuh Eddie. Singkat kata, simbiot tersebut akhirnya sukses merubah Eddie menjadi sosok Venom.

Film arahan Ruben Fleischer (Zombieland) ini nantinya juga akan menampilkan tunangan Eddie yang di kisah komiknya menjadi She-Venom, Anne Weying (Michelle Williams).





Tak dipungkiri semenjak trailer-nya dirilis, banyak fans yang berharap film solo perdana Venom ini akan tampil sekeren seperti yang diharapkan.

Nah apakah Venom nantinya akan sukses memenuhi ekspektasi yang diharapkan tersebut? Well, kita tunggu saja pada tanggal 3 Oktober 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru