NEWS

Cara Membuat Custom Room di PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Player Unknown Battlegrounds merupakan salah satu judul game yang paling sukses tahun ini. Game ini telah mencapai 100 juta download untuk versi mobile, dengan jumlah player aktif setiap harinya yang mencapai 20 juta.

Sekarang ini Kru KotGa akan membahas secara singkat bagaimana caranya membuat custom room di PUBG MOBILE, karena hal ini memang sering menjadi topik pertanyaan para pemain.

Custom room dapat dibuat dengan banyak cara. Kamu bisa menjadi partner official PUBG MOBILE atau konten kreator atau juga melalui Room card untuk bisa mewujudkan terciptanya Custom room. Ini adalah beberapa cara agar bisa mengakses custom room di PUBG MOBILE.

Dengan Elite Pass

Dengan membeli tiket Elite Pass (600UC) atau Elite Pass (1800UC), kamu bisa mendapatkan akses ke custom room untuk waktu terbatas. Dengan mencapai level 11 kamu mendapatkan room card yang dapat digunakan untuk membuat custom room kamu sendiri. Kartu ini berlaku selama 3 hari. kamu mendapatkan kartu lain di level 56 yang berlaku selama 7 hari.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Menggunakan Clan Point

Banyak pemain tidak memperhatikan hal ini tetapi kamu dapat memperoleh poin klan dengan berada di klan dan kemudian menyelesaikan misi klan. Poin Klan ini kemudian dapat digunakan untuk membuka hadiah tertentu. Kamu bisa mendapatkan room card untuk 300 Poin Klan yang hanya berlaku untuk satu pertandingan.

Menjadi Partner Resmi PUBG MOBILE

Jika kamu dikenal atau streamer besar dalam komunitas game, kamu mungkin langsung mendapat izin dari PUBG Corp. untuk menjadi tuan rumah custom room. Jika kamu ingin mendapatkan otorisasi dari PUBG Mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru