NEWS

Jelang Tayang, Sword Art Online Season 3 Perlihatkan Visual Key Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya sebagai salah satu serial manga dan anime isekai terpopuler, Sword Art Online hingga saat ini masih berlanjut dengan jalan cerita yang lebih kompleks dan dramatis. Setelah menayangkan dua season dari seri animenya, tidak terasa penayangan season ketiga yang mengadaptasi arc Alicization akhirnya akan segera ditayangan. Untuk semakin meningkatkan antusiame dari para fans, pihak studio belum lama ini kembali merilis visual key terbaru.

Tidak lagi berfokus pada gambaran cerita yang akan diusung, visual key ini hanya memperlihatkan karakter Asuna dan Alice dalam pakaian casual yang menawan. Visual key ini memang hanya bertujuan sebagai poster promosi atau konten fanservice sebelum penayangan animenya, yang terutama juga dikhususkan bagi para fans kedua karakter tersebut. Penampakan lebih jelas dari visual keynya bisa kamu lihat pada Tweet dibawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sword Art Online season 3 rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Oktober mendatang. Jalan cerita yang dihadirkan kali ini berfokus pada arc Alicization yang merangkum lebih banyak plot baru dan dikabarkan akan tayang selama satu tahun penuh. Sosok Alice mungkin masih sangat asing bagi sebagaian besar fans, namun season ketiga ini sudah pasti akan membuat popularitasnya meroket sebagai salah satu karakter waifu terbaik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru