NEWS

Berkat 170 Karakter Playable, Warriors Orochi 4 Berhasil Catat Rekor Dunia

Fadhil Baladraf   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikenal luas dari franchise game musou terpopuler Dynasty Warriors, developer Koei Tecmo masih memiliki satu lagi franchise lain yang tidak kalah menariknya yaitu Warriors Orochi. Hadir dengan konsep gameplay yang sedikit berebeda dan memiliki premis cerita yang melibatkan banyak sekali karakter, identitas dari Warriors Orochi terbukti sangat kuat dan hadir dengan kualitas yang lebih baik dari kebanyakan game musou di pasaran. Setelah vakum selama 7 tahun lamanya, franchise ini akhirnya kembali bangkit lewat seri terbaru Warriors Orochi 4.

Berbeda dari seri terdahulunya, Warriors Orochi 4 juga memadukan elemen mitologi kuno di dalamnya dan menghadirkan sosok dewa seperti Zeus hingga Athena sebagai karakter playable. Karena game ini menghadirkan banyak sekali karakter yang mencapai angka 170, pihak Koei Tecmo sampai-sampai berhasil mendapatkan penghargaan yang patut diapresiasi. Melalui postingan terbaru dari akun Twitter resmi Koei Tecmo Europe, ternyata Warriors Orochi 4 berhasil mencatatkan rekor dunia dari Guiness sebagai game hack and slash dengan jumlah karakter playable terbanyak.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Dibandingkan dengan game musou lainnya, 170 karakter memang sangat masif dan pastinya memberikan pemain kebebasan penuh untuk bereksperimen dengan setiap karakternya. Bagi para fans yang khawatir akan kualitasnya setelah rilis Dynasty Warriors 9 yang berantakan sepertinya tidak perlu khawatir, karena pihak Omega Force dan Koei Tecmo mengklaim sudah belajar banyak dari kesalahan mereka dan memastikan kalau Warriors Orochi 4 akan hadir dengan kualitas port yang lebih superior.

Warriors Orochi 4 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 16 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru