NEWS

Sudah Dikembangkan 1 Dekade Lamanya, Akhirnya Minecraft Dungeon Tunjukkan Wujudnya

ClockWorange   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mojang, pencipta game hits global "Minecraft," sedang mengerjakan game utama baru pertamanya, yang sudah dijalankan lebih dari satu dekade: "Minecraft: Dungeons." Game ini bergaya dungeon crawler sedikit mirip dengan "Diablo" Blizzard tetapi dibintangi makhluk, karakter, dan kreasi "Minecraft." Permainan ini, yang akan diluncurkan di PC pada tahun 2019, mendukung hingga empat pemain dalam permainan kooperatif.

"Ini adalah proyek dari tim kecil yang memiliki passion dan berdedikasi di Mojang," kata Jens Bergensten, lead developer di studio. "Ini memungkinkan pemain merasakan pengalaman menambang, dan menjelajahi gua untuk merasakan sensasi classic dungeon crawler." Baca ini juga :

» Nyiksa Diri Sendiri! Gamer Ini akan Tersetrum Setiap Kehilangan Hati Saat Bermain Minecraft
» Studi Baru Mengungkapkan, Minecraft Adalah Game Yang Paling Bikin Kecanduan Saat Ini
» Siap Bersaing dengan Pokemon GO, Minecraft Earth Telah Dirilis!
» Game Mineraft Seperti Pokemon GO, Minecraft Earth, Umumkan Tanggal Early Acces
» Masih Kotak-Kotak? Seperti Inilah Minecraft dengan Ray-Tracing dari NVIDIA

Bergensten mengatakan, game ini akan menampilkan kreasi terkenal dari game orisinalnya, tetapi juga sejumlah item dan bos baru.

"Ini adalah versi yang disuling dari Minecraft," kata Bergensten, mencatat bahwa itu tidak akan memiliki unsur membangun bangunan dan menghancurkan. "Kami ingin fokus membuat bagian dungeon crawler sebaik mungkin."
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru