NEWS

Nantinya Kamu Bisa Memainkan Game 'Berat' di PC Hanya Menggunakan Google Chrome

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layanan streaming untuk memainkan game saat ini memang sedang populer di kalangan perusahaan raksasa teknologi. Salah satu perusahaan yang saat ini sudah serius menjalankannya adalah NVIDIA dengan GeForce Now besutannya. Tidak hanya itu, sepertinya Google juga akan ikut ambil bagian dalam bisnis yang kemungkinan sangat menguntungkan dalam beberapa waktu tahun kedepan.

Ya, hari ini mereka kembali dengan kabar terbaru Project Stream mereka. Melalui Project Stream para pengguna PC yang tidak memiliki spesifikasi hardware yang memadai namun memiliki koneksi internet yang kencang, bisa merasakan nikmatnya bermain game AAA seperti Assassin's Creed Odyssey hanya dengan menggunakan Google Chrome saja.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Saat ini, pihak Google sendiri masih mengembangkan proyek tersebut pada tahap sangat awal dan mencari banyak developer untuk membantu mengembangkannya. Pada tahap beta terbatas yang mereka adakan dalam waktu dekat, Project Stream akan langsung menjajal memainkan Assassin's Creed Odyssey yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang masih asing mengenai layanan streaming bermain game. Melalui Project Stream kamu akan mengakses PC gaming yang sangat powerfull. Tentu saja ini sangat memungkinkan kalian bermain game-game yang cukup populer di pasaran. Spesifikasi PC gaming dari Google ini pun akan terus di upgrade dengan seiring perkembangan GPU yang dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru